Senin, 07 Agustus 2023

Senin, 7 agustus 2023

Hari/Tanggal : Senin, 07 Agustus 2023

Kelas : 1
Semester : 1

Capaian Pembelajaran (CP):
1. Mengenali tulisan yang ber awalan huruf "H".
2. Mengenali tulisan yang ber alawan hurud "C"

Tujuan Pembelajaran :
Dengan menyimak dan menanggapi bacaan tentang bunyi dan pancaindra secara lisan, peserta didik dapat mengenali abjad, merangkai suku kata yang diawali huruf ‘h’, menulis huruf ‘H’ dan ‘C,’ serta menulis namanya sendiri. 

ATP :
1.2 Dengan menyimak dan menanggapi bacaan tentang tempat dan aturan bermain, peserta didik dapat mengenali tanda tanya dan tanda seru dalam kalimat, serta membaca dan menulis suku kata yang diawali dengan huruf ‘h’ dan ‘c’


Assalaamualaikum wr.wb

Apakabarnya hari ini anak sholeh dan sholehah, semoga semua dalam keadaan baik ya. Sudah siap melaksanakan pembelajaran hari ini?

Alhamdulillah Ibu guru yakin kalian semua sudah siap untuk belajar hari ini. Materi pembelajaran hari ini dapat kalian akses di blogger Ibu guru ini ya, namun sebelum mulai belajar jangan lupa persiapkan dirimu dengan sholat dhuha, murojaah, dan berdoa terlebih dahulu ya.

Materi pembelajaran hari ini adalah Bahasa Indonesia silahkan perhatikan dengan baik ya.

Bahasa Indonesia 

Hari ini kita akan belajar mata pelajaran bahasa Indonesia, yaitu dengan menyimak dan menanggapi bacaan tentang bunyi dan pancaindra secara lisan, peserta didik wajib mengamati gambar di bawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 19 september 2024

Hari/Tanggal : Kamis/19 September 2024 Satuan Pendidikan : SD Al Azhar 1 Bandar Lampung                        Fase/Kelas : A/1             ...